Flickr Images

Harga Yamaha R15 Dan Spesifikasi YZF R15 Terbaru

Harga Yamaha R15 – Secara resmi Yamaha sudah mengkonfirmasikan kedatangan motor Sport terbaru mereka yaitu Yamaha YZF R15. Motor dengan tampilan Sporty tersebut memang sudah sejak lama ditunggu kedatangannya di Indonesia, dan di proyeksikan sebagai penantang serius Kawasaki Ninja 150.
Persaingan antara Yamaha dan Kawasaki nantinya akan sangat ketat, apalagi Kawasaki Ninja sudah lebih dikenal sebagai motor sporty nomer 1 di Indonesia. Bukan hal mustahil bagi Yamaha untuk menggusur dapuk kepemimpinan yang kini masih dipegang oleh Kawasaki, karena Yamaha menawarkan sebuah motor berbeda dengan spesifikasi dan teknologi terbaru yang lebih mumpuni.
Hadir dengan teknologi Injeksi dengan bentuk sporty layaknya motor pada Moto GP, menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Yamaha R15, dan apabila dibandingkan dengan kompetor-kompeitornya tentu Yamaha R15 bisa dibilang memiliki harga lebih murah, namun tetap menggunakan teknologi terdepan di dalamnya.
Seperti Slogan Yamaha yang berbunyi Selalu terdepan, sudah pasti Yamaha akan terus menghadirkan inovasi terbaru untuk publik Indonesia, dan bagi anda yan penasaran bagaimana inovasi yang dibuat Yamaha pada motor ini, silahkan anda simak informasi Spesifikasi Dan Harga Yamaha R15 yang kami ulas dibawh ini.




Spesifikasi Dan Harga Yamaha R15


Review Yamaha YZF R15

Di bekali dengan mesin berkekuatan 149.8cc sudah pasti performa yang dimiliki motor ini sudah sangat unggul untuk kelas motor Sport 150CC, selain itu tersedia pula sistem perkabaun berteknologi Injeksi yang mampu menjadikan motor ini lebih bertenaga dan di klaim lebih irit.

Trends motor Injeksi terus bergulir dari tahun ketahun, ditahun 2014 ini hampir semua type motor baru menggunakan teknologi tersebut. Teknologi Injeksi yang dimiliki motor ini memang yang terdepan karena di iringi dengan jeroan terbaik. Dengan mesin berkapasitas 149.8cc mampu menghasilkan power sebesar 14.8 PS/8500 RPM dan maksimal torsi mencapai 13.10 nm/7500 RPM.

Dari bagian kaki-kaki, sudah tersedia 2 rem cakram pada bagian belakang, dengan ban bertipe Tubless. Untuk sistem suspensi bagian depan sudah disematkan Suspensi bertipe Telescopic, sedangkan pada bagian belakang bertipe Monocross yang sanggup menangkung beban dengan sangat baik.

Sejatinya Yamaha R15 merupakan versi sporty dari Yamaha New Vixion, karena dari spesifikasi hampir sama dengan menggunakan Rangka Delta Box. Namun motor ini diklaim lebih bertenaga dengan sistem 6 percepatan dengan tipe mesin SOHC. Tedapat pula sistem pendingin bertipe radiator seperti yang di miliki Yamaha New Vixion.
Harga Yamaha R15

Harga yamaha R15 di Indonesia dibandrol dengan harga 28 Juta Rupiah. Harga tersebut tentu terbilang sangat murah apabila kita melihat jeroan yang dimiliki motor ini. Bersaing dengan Kawasaki Ninja 150 yang dibandrol 30 Jutaan, tentu motor ini bisa menjadi lawan berat bagi motor andalan Kawasaki tersebut.

Dengan teknologi yang lebih baik, mengandalkan sistem injeksi dan rangka bertipe Delta Box dengan transmisi 6 percepatan, sudah pasti peforma Yamaah R15 akan jauh mengunguli motor sport dikelas yang sama. Silahkan tentukan sendiri apakah motor ini cocok dengan style dan kebutuhan anda atau tidak.

Sekian informasi yang disampaikan redaksi otosister.com pada kesempatan kali in, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Yamaha R15 di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua.

Kelebihan Yamaha R15

Setelah kita mengulas lebih dalam spesifikasinya kita lanjut ke segmen kelebihan Yamaha R15. Motor sport ini memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya lebih unggul daripada motor sejenis lainnya. Untuk urusan bodynya Yamaha R15 ini memiliki body yang mirip dengan Vixion, namun terlihat lebih sangar dan modern. Kerangka yang membentuk bodynya pun terlihat lebih ringan dengan bobot hanya 136 kg. Kelebihan Yamaha R15 ini juga patut kita acungi jempol pada mesinnya karena mesinnya sudah mengadopsi sistem 6-percepatan yang membuat akselerasi dari Yamaha YZF R15 ini akan semakin responsif dan cepat.

Kelebihan Yamaha R15 ini juga terlihat dari lampunya yang sudah menggunakan LED. Selain itu Yamaha R15 ini telah menggunakan Aluminium Swing Arm yang merupakan pertama di Indonesia. Tenaga yang dihasilkan oleh motor ini juga maksimal karena dapat mencapai 17 PS/8500 RPM dengan teknologi injeksi mampu menawarkan dapur pacu yang diidam-idamkan oleh para pecinta motor sport 150cc. Dan tentunya kelebihan Yamaha R15 indonesia ini adalah merupakan perbaikan dari Yamaha R15 versi India yang terlebih dahulu. Dengan perbaikan ini tentunya Yamaha YZF R15 versi Indonesia ini akan lebih baik dari versi India baik dari segi body kit maupun mesinnya. Baca juga HARGA YAMAHA R15.

Teknologi dan Keunggulan Yamaha R15



Mesin Fuel Engine tipe LC4V berkapasitas 150 cc dengan 6 percepatan. Menghasilkan performa dan konsumsi bahan bakar optimal untuk penggunaan sehari-hari.


Rangka yang kuat dan kokoh ala Super Bike. Tampilan Super Bike sejati yang makin gagah dan pasti awet.


Dengan desain ala Super Bike, menghasilkan pencahayaan lebih terang dan tampil keren.


Mesin Fuel Engine tipe LC4V berkapasitas 150 cc dengan 6 percepatan. Menghasilkan performa dan konsumsi bahan bakar optimal untuk penggunaan sehari-hari.


Berdesain sama dengan YZF-R1 yang didesain langsung oleh Valentino Rossi VR46. Genggaman sempurna yang mantap, nyaman dan keren!.


Speedometer Multifungsi berdesain mutakhir, membuat tampilan sporty penuh gaya.


Tampilan jok ala Super Bike sejati yang anti slip, memastikan pengendara nyaman dan lebih percaya diri.


Pertama di Indonesia, lampu belakang LED berdesain modern dan memastikan gaya semakin keren.


Ban lebih lebar dan kokoh, mampu mencengkram aspal lebih sempurna sehingga lebih stabil.

KEUNTUNGAN CREDIT DISINI

1. Proses Mudah & Cepat
2. Diskon Dp dijamin gede banget deh dan Potongan Tenor 2 bulan
3. Angsuran Ringan
4. DP dibayar setelah Motor diterima
5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi
6. Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
7. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM, KANTOR POS, ALFA MART, INDOMARET, ALFA MIDI, DLL
8. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
9. Sudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, dapat diskon maximal, tinggal tunggu aja motor baru parkir di garasi rumah, OK kan

Info pemesanan unit kendaraan yamaha / berlaku semua lising yg agan minati

Persyaratan Akat Kredit Motor Yamaha
  • KTP Suami Istri Bila Sudah Menikah
  • Kartu Keluarga
  • PBB atau Rek.Lisrik (salah satunya aja ) a/n Sendiri Atau Pun Kelarga
  • Slip Gaji Bila Dibutuhkan Tim Survey

KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA

Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta

0812-9583-0899 (Whatsapp

0877-8658-2272
ADD Pin BB : D1970097

AKTIF 24 JAM
 
Top