Flickr Images


Yamaha Xabre - Dealer Resmi Yamaha Xabre - Kredit Motor Yamaha Xabre Daftar Harga Spesifikasi Yamaha Xabre - Harga Angsuran Yamaha Xabre

Yamaha Xabre secara resmi diluncurkan Selasa 26 Januari 2016 di The Mulia Hotel, Nusa Dua Bali. Selubung penutupnya dibuka oleh megastar Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.


 

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern. Hal ini bisa langsung dibuktikan saat kita berkendara Xabre di jalan raya, kita akan langsung merasakan “X-TREME FUN RIDING". Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia. Nggak cuma tampil bergaya Fashion Sport, Xabre juga didukung teknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection yang terbukti memiliki akselerasi atau tarikan yang paling cepat, terkenal irit konsumsi bahan bakar, karena mesin ini mengadopsi mesin SOHC dengan Cylinder Bore 57mm Langkah Piston 58,7mm yang sangat ideal untuk jalan perkotaan yang padat.



Mesin berteknologi MotoGP ini telah terbukti sangat reliable (mempunyai daya tahan tinggi) karena teraplikasi DiASil Cylinder & Forged Piston yang hingga saat ini tidak mampu diikuti oleh kompetitornya dan lebih dari 2,5 juta konsumen telah membuktikannya dengan daya jelajah yang sangat jauh hingga ratusan ribu kilometer. Dikombinasikan dengan 6 perpindahan kecepatan sehingga power dan tenaga yang dihasilkan sangat sempurna merefleksikan desain konsepnya yaitu : "Street Extreme Show Off Style, Confidence Riding Position, Fun Riding Performance". Cekidot penjelasannya berikut ini, Gan! 




Street X-Treme Show Off Style
Xabre mengusung desain terbaru yang modern, ini menampilkan arah Mass-Forward, Massive & Compact Desain.

Mass-Forward Design
Desain tangki bahan bakar yang pendek tapi tinggi (permukaan atas 45 mm lebih tinggi dari R15) dikombinasi Air Scoop yang membujur pendek dan bagian ekor yang pendek juga. Memberikan kesan “kuat berotot, ringan dan lincah” serta kesan padat yang terpusat bagian tengah. Sehingga posisi pengendara menjadi tegak, terlihat ramping dan berhasil menampilkan bagian mesin yang X-Treme Look.




Massive Design
Ekspresi karakter Xabre yang “Besar Padat” karena Cover Body yang kompak sehingga berkesan berotot & bertenaga. Dan kesan sangat kuat dari tampilan USD (UpSide Down) suspensi depan (berdiameter inner tube 37mm).

Compact Design
Ukuran mesin yang tepat bersinergi mampu menguatkan kesan “mudah digunakan”. Panjang body yang terlihat compact, dari lampu depan ke lampu belakang panjangnya sangat ideal. Jarak antara head lamp dengan stang (steering axis) hanya 250mm (lebih pendek setengahnya dari R15). Posisi lampu belakang tepat sejajar dengan shaft roda belakang, hal ini mengesankan bagian ekor yang pendek. Hasilnya membuat mengimpresikan kesan “padat dan terfokus kuat di bagian tengah”. Sementara bagian lain dibuat kesan “tipis”, seperti LED lampu depan, lampu belakang dan pengaplikasian "Compact Full digital LCD" dengan digital Instrument Cluster type Negative (Multi display information) dan tiga tingkat kecerahan, yang semakin memberi kesan “sangat tipis” dan sangat compact.

Confidence Riding Position
Posisi duduk Xabre yang tegak dengan stang lebar sangat nyaman untuk berkendara di jalan perkotaan yang padat tapi enak diajak bermanuver X-Treme, lincah. Jika para bikers sudah lumrah dengan cara berkendara pada umumnya atau posisi berkendara yang bergaya racing seperti di sirkuit, kali ini Yamaha menawarkan nuansa yang berbeda. Tren terbaru di Indonesia dengan Xabre, agan bakalan menemukan “Experience drifting riding style”. Desain Fuel Tank dan Air Scoope-nya membuat tampilan pengendara tampak ramping, keren & membuat pengendara tampil percaya diri.

Fun Riding Performance
(3D Riding Enjoyment)
Berbasis mesin langkah panjang menghasilkan akselerasi/tarikan yang ideal. Dipadukan dengan USD (UpSide Down) suspensi depan dengan langkah kerja 130mm, rangka DELTA BOX & Alumunium Die-Cast Swingarm menjadikan kombinasi yang sempurna dalam merubah arah bodi motor dengan cepat, stabil saat bermanuver (High Rigidity). Serta dukungan ban yang bertapak lebar (depan 110/70, belakang 130/70). Terlihat tampil garang dan lincah untuk menembus padatnya lalu lintas kota dan jalan yang tidak beraspal. Semua keunggulan tersebut diracik oleh Engineer Yamaha untuk Xabre memiliki “Weight Distribution (distribusi berat)” yang paling sempurna di kelasnya. Itu semua menjadikan Xabre tunjangan yang istimewa. Akselerasinya pun responsif dengan tenaga dan torsi yang lebih maksimal. Tenaga maksimum Xabre 12.0 kW (16.35 PS) pada 8500 rpm dan torsi maksimumnya 14.30 Nm (1.45 kgf.m) pada 7500 rpm.

Desain Xabre yang modern, tarikan yang ideal & maksimak, serta racikan Engineer Yamaha yang membuat Xabre menjadi sepeda motor yang paling sempurna di kelasnya yang siap menjadi teman agan untuk berkendara kemanapun dan dimedan seperti apapun.

Dapatkan Kredit Motor Dengan Harga Promo,Discount DP dan
Cicilan Ringan ,Syarat Mudah, Proses Cepat,
Dealer Resmi Online Untuk Pengajuan Cash Dan Kredi Motor Yamaha
Unit Ready Stock, KLIK DI SINI !!!

KEUNTUNGAN KREDIT DISINI
1. Proses Mudah & Cepat
2. Diskon Dp dijamin gede banget deh dan Potongan Tenor 2 bulan
3. Angsuran Ringan
4. DP dibayar setelah Motor diterima
5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi
6. Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
7. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM, KANTOR POS, ALFA MART, INDOMARET, ALFA MIDI, DLL
8. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
9. Sudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, dapat diskon maximal, tinggal tunggu aja motor baru parkir di garasi rumah, OK kan

Info pemesanan unit kendaraan yamaha / berlaku semua lising yg agan minati

Persyaratan Akat Kredit Motor Yamaha

  • KTP Suami Istri Bila Sudah Menikah
  • Kartu Keluarga
  • PBB atau Rek.Lisrik (salah satunya aja ) a/n Sendiri Atau Pun Kelarga
  • Slip Gaji Bila Dibutuhkan Tim Survey

*Catatan
Rumah Sewa/Kost Tidak Berlaku Di DP Minim/Rendah
Bila Rumah Sendiri/keluarga Angsuran Bebas Dari Dp terendah Hingga Terbesar
Harga/Angsuran Hanya Berlaku Untuk Wilayah JAKARTA

KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA

Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta

0812-9583-0899 (Whatsapp
 
0877-8658-2272
ADD Pin BB : D1970097

AKTIF 24 JAM


Yamaha Motor ~ Dealer Resmi Yamaha ~ Yamaha Motor Jakarta ~ Kredit Motor Yamaha Jakarta ~ Yamaha Sport ~ Yamaha Metic ~ Yamaha Moped ~ Promo Yamaha
 
Top