Flickr Images

Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS) Kemayoran


 Narsis dikit ah...hehehe

 Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar, bradsis. Kali ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui Yamaha “My Bike is Pride” hadir dalam acara yang digelar pada tanggal 20-30 Agustus 2015 tersebut..
Yamaha mengajak brader n sista untuk datang menyaksikan semua line-upnya pada acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, bradsis. Motor tipe sport dan matik seperti New V-Ixion Advance, Byson Fuel Injection, YZF-R15, NMAX, Grand Filano, All New Soul GT 125, Mio M3, YZF-R25 dan MT-25, CBU YZF-R6 dan MT-09, YZF-R1 dan matik unggulan Yamaha lainnya seperti GT Eagle Eye 125, Fino, X-Ride juga akan turut meramaikan IIMS 2015.
Gak cuma itu aja, bradsis. Yamaha juga menawarkan hadiah-hadiah menarik seperti tiga helm special edition sport MT-25, dengan cara diundi untuk pembelian semua tipe motor. Pembelian semua tipe juga mendapatkan hadiah langsung jam tangan blue core, lalu dapat berlangganan IndiHome TV Free selama satu bulan dengan free pemasangan. Ditambah cicilan 0% untuk pembelian unit-unit motor tertantu dan voucher Rp1,7 juta untuk pembelian Mio M3.
“IIMS ini merupakan ajang unjuk gigi Yamaha memperlihatkan dominasinya di segmen sport dan keunggulan teknologi Blue Core yang sudah terbukti jadi incaran konsumen. Kami ingin masyarakat berkumpul lagi di “rumah” Yamaha di booth IIMS, dengan senang hati kami melayani bahkan memberikan penawaran-penawaran spesial untuk memastikan mereka pulang dengan gembira membawa motor Yamaha dengan hadiah-hadiah menariknya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Bagi Agan and sis yang mau trima beres tanpa harus ke IMS 
call ane aja gan siap kirim


Persyaratan Akat Kredit Motor Yamaha
  • KTP Suami Istri Bila Sudah Menikah
  • Kartu Keluarga
  • PBB atau Rek.Lisrik (salah satunya aja ) a/n Sendiri Atau Pun Kelarga
  • Slip Gaji Bila Dibutuhkan Tim Survey

KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA

Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta

0812-9583-0899 (Whatsapp

0877-8658-2272
ADD Pin BB : D1970097

AKTIF 24 JAM

 
Top