Flickr Images

Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson FI Terbaru

Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson FI - New Yamaha Byson Injeksi merupakan motor sport terbaru generasi penerus dari Yamaha Byson yang hadir dengan mesin baru berteknologi injeksi serta bodi baru yang mengemban filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan tampilan motor berlekuk tajam dan maskulin, wild strong appearance. Tampang anyar ini berkaitan erat dengan karakter All New Byson Fuel Injection sebagai “The Most Aggressive Muscular Cruiser”.



New Yamaha Byson FI sebagai motor sport yang maskulin dan agresif tampak dari desain barunya “Aggressive Muscular Design” mulai dari bagian depan dengan head lamp agresif dengan desain multireflektor, tipe halogen yang menghasilkan cahaya lebih terang, fuel tank dan air shroud. Sementara pada bagian buritan terpasang lampu belakang lebih tajam, jok terpisah serta knalpot maskulin yang lebih compact dengan dimensi yang pendek.

Sistem pengkabutan bahan bakar Fuel Injection yang disematkan pada New Yamaha Byson FImembuatnya memiliki “Aggressive Performance”, motor menjadi lebih cepat dengan konsumsi bahan bakarnya lebih irit, dan semakin irit lagi dengan Eco Indicator yang terpasang pada speedometer. Dengan performanya yang handal ini juga didukung beratnya yang lebih ringan 3 kg dari model sebelumnya. Lalu “Aggressive DNA Cruiser” Yamaha Byson FI ini dirancang dengan casis yang kuat, stang lebih lebar serta ban tubeless dengan ukuran lebih lebar, untuk ban depan berukuran 100/80 dan ban belakang 130/70, sehingga membuat handling motor lincah dan stabil.



Untuk sektor dapur pacunya, Yamaha Byson Injeksi dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc fuel injection, silinder tunggal, 4 langkah berpendingin udara, SOHC dan disandingkan dengan transmisi 5 percepatan. Mesin terbaru tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 9,61 kW pada 8000 rpm dan torsi 12,98 Nm pada 6000 rpm.

Yamaha Byson Fuel Injection hadir dengan menawarkan 3 pilihan warna yaitu Black Fighter, Red Combat, Silver Bold.

1. Keistimewaan yang pertama tentu saja dari segi dapur pacunya yang menggunakan teknologi fuel injection. Mesin berkapasitas 149 cc ini diklaim akan semakin efisien dalam menghasilkan daya maksimum yang diperkirakan mencapai 13 tenaga kuda dengan torsi puncak hingga 12,8 Nm.

2. Kelebihan kedua yaitu dari segi desain, jika dilihat secara seksama wajah Yamaha Byson 2015 ini tampil lebih segar dengan bentuk lampu depan yang lebih lancip dari model sebelumnya. Desain headlamp ini mirip dengan Yamaha MT-25 yang baru saja diluncurkan di tanah air. Selain itu tambahan cover pelindung speedometer diatas lampu juga membuat penampilannya semakin sporty dan elegan. Bagian sirip (airscoop) yang mengapit tankinya memiliki desain yang mendukung aliran udara untuk membantu proses pendinginan mesinnya. Satu lagi yang membedakan dengan generasi Byson sebelumnya yaitu penggunaan model jok ala motor balap yang memisahkan tempat duduk pengemudi dan yang diboncengnya.

3. Keunggulan ketiga yang dimiliki oleh motor sport Yamaha yang diluncurkan sejak tahun 2010 ini tentu saja konsumsi bahan bakarnya yang semakin irit. Dengan sistem injeksi yang diadopsi dari teknologi Blue Core terbaru Byson FI ini menggunakan beberapa sensor canggih dan aktuator untuk memperhitungkan secara akurat volume bensin yang sesuai ke ruang bakar. Sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna dan pemakaian bahan bakar pun semakin efisien.

Spesifikasi All New Yamaha Byson FI


Dimensi
P x L x T : 1.990mm x 780mm x 1.045mm
Jarak sumbu roda : 1.340mm
Jarak terendah ke tanah : 170mm
Tinggi tempat duduk : 790mm
Berat isi : 133kg
Kapasitas tangki bensin : 12L

Mesin

Tipe mesin : 4 langkah berpendingin udara, SOHC
Jumlah/posisi silinder : silinder tunggal/tegak
Diameter x Langkah : 57,3mm x 57,9mm
Perbandingan kompresi : 9,5 : 1
Daya maksimum : 9,61 kW/8000 rpm
Torsi maksimum : 12,98 Nm/6000 rpm
Sistem starter : elektrik starter & kickstarter
Sistem pelumasan : basah
Kapasitas oli mesin : Total=1,25L ; Berkala=1,00L ; Ganti filter oli=1,10L
Sistem bahan bakar : fuel injection
Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat
Tipe transmisi : constant mesh 5-kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5

Rangka
Tipe rangka : diamond
Suspensi depan : teleskopik
Suspensi belakang : swing arm
Ban depan : 100/80-17M/C (52P)
Ban belakang : 130/70-17M/C (62S)
Rem depan : single disc brake
Rem belakang : drum brake

Kelistrikan
Sistem pengapian : TCI
Battery : GTZ4V/YTZ4V
Tipe busi : NGK/CPR8EA-9

Harga Yamaha Byson FI Terbaru
Harga Yamaha Byson FI baru : Rp 21.650.000


Harga tersebut berlaku OTR Jakarta dan sekitarnya dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Baca juga Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-25




Demikian sekilas mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson FI Terbaru. Segala informasi mengenai Spesifikasi, ataupun harganya dirangkum dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia. Semoga bermanfaat.

Dapatkan Kredit Motor Dengan Harga Promo,Discount DP dan
Cicilan Ringan ,Syarat Mudah, Proses Cepat,
Dealer Resmi Online Untuk Pengajuan Cash Dan Kredi Motor Yamaha Unit Ready Stock, KLIK DI SINI !!!

KEUNTUNGAN CREDIT DISINI

1. Proses Mudah & Cepat
2. Diskon Dp dijamin gede banget deh dan Potongan Tenor 2 bulan
3. Angsuran Ringan
4. DP dibayar setelah Motor diterima
5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi
6. Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
7. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM, KANTOR POS, ALFA MART, INDOMARET, ALFA MIDI, DLL
8. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
9. Sudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, dapat diskon maximal, tinggal tunggu aja motor baru parkir di garasi rumah, OK kan

Info pemesanan unit kendaraan yamaha / berlaku semua lising yg agan minati

Persyaratan Akat Kredit Motor Yamaha
  • KTP Suami Istri Bila Sudah Menikah
  • Kartu Keluarga
  • PBB atau Rek.Lisrik (salah satunya aja ) a/n Sendiri Atau Pun Kelarga
  • Slip Gaji Bila Dibutuhkan Tim Survey

KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA

Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta

0812-9583-0899 (Whatsapp

0877-8658-2272
ADD Pin BB : D1970097

AKTIF 24 JAM
 
Top