Flickr Images



Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Dan Spesifikasi MX 150

Harga Yamaha Jupiter MX King 150 – Ingin motor cepat dengan tenaga prima, anda bisa membeli varian terbaru dari motor bebek buatan Yamaha yaitu Jupiter MX King 150. Motor yang mendapatkan julukan “The King Of Street” tersebut merupakan versi upgrade dari Jupiter MX sebelumnya yang memiliki mesin berkapasitas silinder 135 cc. Namun kali ini Yamaha menawarkan sebuah motor bebek dengan kapasitas mesin lebih bisar dengan kapasitas silinder mencapai 149.7 cc.

Bermodalkan mesin lebih besar, tentu saja peforma Jupiter MX King 150 diatas rata-rata smartphone bebeka saat ini. Peforma yang tangguh memberikan kesan gahar terhadap motor berteknologi Injeksi tersebut, sehingga penggunanya bisa menggember MX King 150 dengan sangat cepat untuk mencapai top speed terbaiknya. Teknologi-teknologi canggih tak lupa dimasukan Yamaha untuk menyempurnakan peforma motor ini, jadi jangan heran apabila Harga Yamaha Jupiter MX King 150 tergolong cukup mahal.

Motor ini merupakan lawan seimbang untuk Satria FU 150 yang sama-sama dibekali mesih bersilinder 150 cc, untuk segi harga keduanya juga hanya berselisih sedikit. Namun untuk segi tampilan, keduanya menawarkan tampilan berbeda sesuai ciri khasnya masing-masing. Selain itu MX King 150 juga menawarkan desain baru yang terlihat lebih sporty dan elegan dengan streaping baru yang memiliki 3 pilihan warna berbeda yaitu speedy white, drift black, dan warna red king.

Mendengar nama motor ini, pasti anda akan teringat motor legendari buatan Yamaha yaitu RX-King. Keduanya motor ini memang sama-sama didaulat sebagai raja jalanan, walaupun berada dikelas berbeda. Bagi anda yang ingin tampil macho dengan motor sport tentu lebih memilih RX-King, namun bagi anda yang ingin tampil elegan dan modern, maka motor bebek MX King 150 merupakan pilihan tepat sepeda motor yang anda beli ditahun ini. Sebelum membelinya, mari kita simak terlebih dahulu informasi Spesifikasi Dan Harga Harga Yamaha Jupiter MX King 150 pada artikel dibawah ini.
Spesifikasi Dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150



Spesifikasi Mesin Jupiter MX King 150
Harga Jupiter MX King 150 yang dibanderol mahal setera dengan teknologi yang dimilikinya. Sang raja jalanan tersebut mengusung mesih berjenis 4-stroke, 4-valve, SOHC, dan dilengkapi pendingin cair (Liquid Cooled) untuk mejaga mesih tetap dinging walaupun digeber pada kecepatan Top Speed mencapai 8.500 rpm. Sementara untuk toris maksimum yang berhasil diraih mesin dengan sistem bahan bakar injeksi tersebut mencapai 7.000 rpm. Peformanya sangat cepat, dengan transmisi manual mencapai 5 percepatan sehingga pemilik Jupiter MX 150 bisa berakselerasi secara maksimal untuk mencapai kecepatan maksimal saat berkendara.

Jumlah silinder yang dimiliki mesin tersebut sebanyak 1 buah dengan kapasitas silinder sebesar 149.7 cc. Peforma maksima MX King 150 akan di imbangi dengan kapasitas tangki lebih besar yaitu berkapasitas 4.2 liter, dan kapasitas oli mesin mencapai 0,95 liter. Sementara untuk sistem pelumasan mesih tersebut menggunakan metode karter basah yang mampu mengoptimalkan sistem bahan bakar Injeksi yang dipakainya. Pemakaian teknologi Fuel Injection (FI) yang ditempatkan pada 1 injector membuat keluaran bahan bakar akan stabil, dan secara otomatis meningkatkan peforma mesih serta meningkatkan efesiensi bahan bakar.

Kemudian untuk sistem pengapian yang dipakainya menggunakan teknologi T.C.I Digital yang disempurnakan oleh sistem kopling berjenis Sentrifugal basah dengan 5 percepatan. Harga Yamaha Juputer MX King 150 memang sebanding dengan teknologi yang dibawanya. Kapan lagi bisa merasakan motor bebek layaknya motor sport yang mampu berakselerasi sangat cepat, dan mampu bermanover secara nyaman disemua kondisi jalanan. Selanjutnya mari kita simak spesifikasi rangka, dan dimensi body yang diadaptasikan sepeda motor Jupiter MX King 150 tersebut





Review Motor Jupiter MX King 150

Spesifikasi mesin Yamaha Jupiter MX King 150 membuatnya semakin jauh melesat meninggalkan lawan-lawannya. Selain mesih canggih, Yamaha juga menghadirkan teknologi lampu LED dengan poisisi yang terinspirasi dari motor Sport Yamaha R25, sehingga memberikan penerangan secara maksimal saat berkendara dimalam hari. Kemudian untuk bagian speedometer, sudah diletakan speedometer canggih yang dilengkapi fitur ODO meter dengan balutan carbon pattern agar memberikan kesan sporty. Layaknya speedmoter pada motor Sport Yamaha seperti New Vixion, pada motor ini juga disediakan sapaan sapaan Hi Buddy atau Ready to Go saat mesin dinyalakan.

Yamaha MX King 150 semakin sempurna sebagai raja jalanan, setelah mengadopsi New Light Frame Design dengan dimensi (Panjang 1,970 mm x Lebar 670 mm x Tinggi 1.080 mm), selain itu Yamaha juga mengadopsi swing arm model terbaru yang dipadukan dengan suspensi Mono Shock dibagian belakang, dan Tilt Able Footstep yang membuat berkendara semakin nyamanan. Sementara untuk suspensi bagian depan, menggunakan suspensi Teleskopis yang dibalut ban berjenis Tubless dengan ukuran 70/90-17M/C 38P, dan cakram hidrolik berdiameter 245,0 mm. Sedangkan untuk ban bagian belakang menggunakan ban Tubless berukuran 120/70-17M/C 58P, dan pengereman cakram hidrolik berdiameter 203,0 mm.

Kemudian untuk berat keseluruhan motor MX King 150 sekitar 115 gram, dengan tinggi jok berukuran 780 mm, dan jarak antara as roda sekitar 1.290 mm. Sementaara jarak terendah antar motor ke tanah adalah sekitar 135 mm, sehingga motor ini tetap nyaman walaupun digunakan bonjengan 3 orang. Bentuk sporty memang menjadi kelebihan Juputer MX King 150, namun yang paling penting Yamaha memberikan garansi mesih sampai 3 tahun atau diasumsikan sudah menempuh jarak maksimum 30.000 km. Bagaimana tertarik membelinya ?, selanjutnya mari kita simak Harga Yamaha Jupiter MX King 150 OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.




Harga Yamaha Jupiter MX 150
Harga Yamaha Jupiter MX KING 150
Harga Yamaha Jupiter MX KING MOVISTAR 150

Teknologi canggih, dan desain inovatif membaut Harga Yamaha Jupiter MX King 150 dibanerol lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya yaitu Jumputer MX 135. Untuk mendapatkan motor dengan kapasitas mesin 150 cc tersebut, anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 18.950.000. Harga Yamaha Jupiter MX King 150 tersebut setara dengan sepeda motor jagoan Suzuki yaitu Satria FU 150, karena kedua memang ditempatkan sebagai motor bebek berkemampuan premium, jadi sangat pantas apabila dibanderol dengan harga sangat mahal.



MX King Red King


MX King Drift Black


Selain merilis versi Yamaha Jupiter MX King 150, pabrikan motor asal Jepang tersebut juga merilis Jupiter MX 150 dengan pilihan warna racing blue, red corner, dan warna black snipper. Sementara untuk harga Juputer MX 150 dibanderol lebih murah dengan selisih 500 ribu rupiah dari Harga Yamaha Jupiter MX King 150, atau menjadi Rp. 18.450.000. Perbedaan harga tersebut tentu didasari akan perbedaan spesifikasi, namun keduanya sama-sama dilengkapi mesin 150 cc sehingga sama-sama bertenaga dan memiliki peforma sangat cepat.


 


Menurut kami lebih baik membeli MX King 150 walaupun Harga Yamaha Jupiter MX King 150 tersebut dibanderol lebih mahal, karena pada tipe ini memiliki lampu bertile haloge HS1 dan lampu senja menggunaan LED, sementara untuk MX 150 masih menggunakan lampur berjenis bulb dan atak memiliki lampu LED. Perbedaan lainya tampak pada bagian belakang, apabila MX King 150 menggunakan lampur sein berbentuk runcing, maka Jupiter MX 150 mengadopsi lampu sein berbentuk Oval. Bagaimana sobat Otosister, tertarik membeli yang mana, setelah mengetahui perbedaan harga antara Harga Yamaha Jupiter MX King 150, dan Harga Yamaha Jupiter MX 150




JUPITER MX KING MOVISTAR LIMETED EDITION
 

KEUNTUNGAN CREDIT DISINI
Ø Proses Mudah & Cepat
Ø Diskon DP dan Potongan Tenor 2 bulan
Ø Angsuran Ringan
Ø DP dibayar setelah Motor diterima
Ø DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll
Ø Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
Ø STNK Diantar
Ø Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat
Ø Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
Ø Lising Bebas , Beda Lising Beda Pula cicilan/angsuran Jadi ga perlu Repot tanya2 ke tempat lain karena kami Mencakup Semua Lising
Ø Sudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, Dapat Diskon Maximal,tinggal duduk manis saja gan

Segera Hubungi :
Sugi Yamaha





KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA
Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta
0812-9583-0899 (Whatsapp) 
0877-8658-2272
ADD Pin BB : 5EB687FA

Memyiapkan aplikasi/data
  • Ft.Copy KTP
  • Kartu Keluarga Atau Buku Nikah
  • PBB Atau Rek.listrik yang bersangkutan
  • Slip Gaji ( Jika diperlukan )
KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA
Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta
0812-9583-0899 (Whatsapp) 
0877-8658-2272
ADD Pin BB : 5EB687FA

 
Top